7 Penemuan Yang Pernah Hilang Tanpa Jejak Sejak zaman manusia mulai mengenal teknologi yang sederhana sampai dengan teknologi yang rumit ,...

7 Penemuan Yang Pernah Hilang Tanpa Jejak [On The Spot 21-01-2017 Channel 7]

7 Penemuan Yang Pernah Hilang Tanpa Jejak

Sejak zaman manusia mulai mengenal teknologi yang sederhana sampai dengan teknologi yang rumit , telah banyak eksperimen yang dilakukan oleh manusia dalam menemukan terobosan terobosan baru dalam berbagai bidang untuk mempermudah hidup manusia itu sendiri , kerja keras dan dedikasi yang luar biasa tidak sedikit dilakukan oleh para penemu untuk kepentingan umat manusia bahkan melebihi apa yang kita bayangkan.

Tapi sayang nya tidak semua penemuan berakhir seperti yang di inginkan sang penemu dan dikenal banyak orang atau setidak nya di akui oleh banyak orang , bahkan di lupakan begitu saja yang keberadaan nya tidak berbekas dan hilang tanpa jejak sampai saat ini.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Channel 7 atau Channel Seven  menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  

Channel 7 juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:

subscribe Official Channel : 
https://www.youtube.com/Channel7
Google+ : https://plus.google.com/u/0/114942855410708806546
Official Blog : http://channel7indonesia.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

0 comments: