Trump Bane - Donald Trump Speech contents similar to Batman Enemy [Channel 7] The whole world is watching Donald Trump becomes President o...

Trump Bane - Donald Trump Speech contents similar to Batman Enemy [Channel 7]

Trump Bane - Donald Trump Speech contents similar to Batman Enemy [Channel 7]

The whole world is watching Donald Trump becomes President of the United States. In his inauguration, he was giving a speech.

But one speech quote Donald Trump seems familiar, as previously uttered by Bane, an enemy of Batman in The Dark Knight Rises.

Where President Trump pledged to give America back to them, Comicbook page reported on Saturday (01/21/2017), saying, "We give back to you, the people."

Seluruh dunia menyaksikan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat. Dalam pelantikannya itu, ia pun memberikan pidatonya.
Namun salah satu kutipan pidato Donald Trump sepertinya akrab di telinga, karena sebelumnya pernah diucapkan oleh Bane, musuh Batman dalam film The Dark Knight Rises.

Di mana Presiden Trump berjanji untuk memberikan Amerika kembali kepada mereka, dilansir laman Comicbook, Sabtu (21/1/2017), dengan mengatakan, "Kami memberikan kembali kepada Anda, orang-orang."

Sementara, Bane membebaskan tahanan di Gotham City, dan berdiri di atas sebuah mobil yang disaksikan banyak orang. "Dan kami memberikannya kembali kepada Anda, orang-orang," ujar Bane.

Ini bukan satu-satunya perbandingan yang dilakukan antara Donald Trump dan karakter live action berdasarkan komik. Dalam wawancara baru-baru ini, Trump juga dibandingkan dengan Negan, seorang penjahat dalam serial The Walking Dead yang diperankan oleh Lennie James.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Channel 7 atau Channel Seven  menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  

Channel 7 juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:

subscribe Official Channel : 
https://www.youtube.com/Channel7
Google+ : https://plus.google.com/u/0/114942855410708806546
Official Blog : http://channel7indonesia.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

0 comments: